Kumpulan Lagu Full Album Deddy Dores Mp3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Full Album Deddy Dores Mp3 | Oke sobat setia fullalbumpop, perjumpaan kali ini saya aka memberikan kumpulan lagu Deddy Dores. Penyanyi solo terbaik Indonesia yang sangat venomenal dengan lagu slow rock. Full album mp3 terlengkapnya sudah saya siapkan dibawah ini.

Kumpulan Lagu Full Album Deddy Dores Mp3 Terlengkap

Deddy Dores lahir dengan nama Dedi Suryadi, penyanyi sekaligus pencipta lagu ini lahir di Surabaya, Indonesia pada taggal 28 November 1950. Dan beliau meninggal pada taggal 17 Mei 2016, di Jakarta Selatan. Selama berkarir didunia musik tanah air, beliau sudah banyak menghasilkan single maupun album yang sangat laris sampai sekarang, itu terbukti, lagu lagu terbaiknya masih menjadi lagu hits dan populer distasiun televisi maupun radio Nasional. Tembang kenangan yang kebanyakan berirama slow rock masih masih mendominasi tangga lagu lawas Indonesia.

Dan untuk para sobat yang ingin memiliki kumpulan lagu Deddy Dores, saya telah menyiapkan semua lagu terbaiknya dari lagu lawas dan baru, karena cocok untuk dijadikan koleksi untuk menggenang beliau. Downloa pada link dibawah ini, gratis atau free. Berikut daftar lagu lagu yang beliau.

Kumpulan Lagu Full Album Deddy Dores Mp3

Daftar Lagu :

Download Juga :
Kumpulan Lagu Hetty Koes Endng Mp3 Full Album
Kumpulan Lagu Yesle Mp3 Slow Rock

Info tambahan, kumpulan lagu Deddy Dores yang saya berikan ini hanya sekedar untuk review saja, dan untuk para sobat yang ingin mendengarkan lagu mp3 dengan suara terbaik, saya sarankan untuk membeli kaset/cd/dvd yang asli, dan sebagai dukungan atas hasil karya mereka.

Kumpulan lagu Deddy Dores telah saya hadirkan, semoga bermanfaat dan bisa menambah koleksi lagu sobat semua. Dan jangan lupa untuk mengikuti perkembangan lagu full album lainya hanya di full album pop. Sekian

0 Response to "Kumpulan Lagu Full Album Deddy Dores Mp3 Terlengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel