Download Lagu Ost Surat Kecil Untuk Tuhan Mp3 Film 2017

Download Lagu Ost Surat Kecil Untuk Tuhan Mp3 Film 2017 | Oke sobat semua, kita berjumpa lagi, dan sajian kali ini www.fullalbumpop.com akan memberikan lagu pengisi sebuah film atau ost yang terbaru yaitu Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Film yang akan di tayangkan pada tanggal 25 Juni 2017 dan bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. Dan kumpulan lagu yang akan mengisi drama ini sudah admin siapkan dari beberapa penyanyi top Indonesia seperti, Rename, Bunga Citra Lestari, dan Mini Album lagu anak anak seperi, Bunda, Bintang Kecil dan lain lain. Download lagu mp3 gratis dibawah ini.

Download Lagu Ost Surat Kecil Untuk Tuhan Mp3 Film 2017

Surat Kecil Untuk Tuhan adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah Novel dengan judul yang sama. berkisah tentang drama kehidupan masyrakat Indonesia yang banyak mengandung nilai nilai positif didalamnya, dan dapat di tonton semua usia. Film yang bercerita tangang dua orang kakak beradik Anton diperankan Bima Azriel dan Bunga Citra Lestari (BCL) memerankan Angle yatim piatu dan terlibat sindikat yang mamanfaatkan anak terlantar dan menjadi mesin uang yang tidak mengenal waktu.Namun sebuah kecelakaan menimpa sang adik hingga tak sadarkan diri, dan begitu sadar Ia sudah ada di rumah sakit dan tak ada yang menemani. Sejak saat itu ia berpisah denga sang kakak, namun setelah 15 tahun kemudian Angle menjadi seorang pengacara dan bertemulah dengan Martin yang diperankan Joe Taslim seorang dokter. Namun masa lalunya tetap menghantuinya dan Dia tetap mencari Anton. Dan akan kah Angle bertemu dengan sang kaka, silakan saksikan sendiri film terbaru ini di di bioskop kesangan anda.

Dan untuk sobat semua yang ingin memiliki soundtrak film Surat Kecil Untuk Tuhan dari pembuka (opening) sampai akhir admin telah menyiapkan kumpulan lagu Ost nya dibawah ini. Silakan download lagu lagu pengiring pada link dibawah ini. Namun sebagai catatan semua lagu ost Surat Kecil Untuk Tuhan ini hanya untuk review saja dan hanya boleh untuk koleksi lagu pribadi.

Kumpulan Lagu Ost Surat Kecil Untuk Tuhan Mp3

Lagu : Ost Surat Kecil Utuk Tuhan
Artis : All Ost Surat Kecil Untuk Tuhan
Album : Single dan Mini Album Surat Kecil Untuk Tuhan

Ambilan Bulan Bu - Ost Surat Kecil Untuk Tuhan



Download Juga
Kumpulan Lagu Indah Dewi Pertiwi (IDP) Terbaru
Kumpulan Lagu Anak Anak Terbaru

Demikian lagu ost Surat Kecil Untuk Tuhan yang dapat saya berikan, semoga lagu diatas bisa menambah koleksi lagu dan bisa bermanfaat, dan juga sipnosisnya bisa menambah pengetahuan tentang film terbaru 2017 ini. Sekian.

0 Response to "Download Lagu Ost Surat Kecil Untuk Tuhan Mp3 Film 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel