Full Album Lagu New Pallapa Mp3 Live Jangkang Sukolilo Pati Jateng

Full Album Lagu New Pallapa Mp3 Terbaru 2017 | Nah untuk sobat yang selalu mengiuti perkembangan lagu dari orkes musik terutama New Pallpa. Kali ini fullalbumpop akan memberikan lagu mp3 terbaru dari live show atau manggung mereka di Jangkang Sukolilo, Pati, Jawa Tenggah.

Download Full Album New Pallapa Jangkang Sukolilo Pati Jateng


Full Album Lagu New Pallapa Mp3 Live Jangkang

Orkes musik Melayu New Pallapa memang suadah sangat merakyat, karena lagu dangdut koplonya yang sangat terkenal, dan kali ini merekan mengadakan live show di daerah Jawa Tenggah, tepatnya di daerah Jangkang sukolilo, Pati. Dan para penyanyi top mereka pun menyumbangkan lagu untuk para penggemarnya yang selalu menantikan lagu terbaru dari mereka. Salah satu lagu yang saat ini sedang populer yaitu Jaran Goyang pun ada dalam aksi manggung ini. Via Vallen, Nella Kharisma, Gerry Mahesa dan lain lain.

Dan untuk mendengarkan dan memiliki lagu full album dari New Pallapa Live Jangkang Sukolilo, Pati Jateng silakan download pada link dibawah ini rar untuk lagu mp3 nya. Dan berikut kumpulan lagu terlengkapnya.

Full Album Lagu New Pallapa Mp3

Judul
: New Pallapa Mp3
Size
: 166 MB
Album
: Album Terbaru 2017
Artist
: All New Pallapa



Download Mp3

Kunjungi Juga
Lagu Kamu Kamu Kamu Ayu Ting Ting
Kumpulan Lagu Dangdut Lawas Original
Dan semua lagu dari New Pallapa terbaru 2017 ini hanya untuk review, atau mempromosikan atau mempopulerkan artis ataupun gru musik/OM. Dan silakan membeli kaset/cd/dvd original bila ingin mendengarkan lagu mp3 dengan suara terbaik. Sekian

0 Response to "Full Album Lagu New Pallapa Mp3 Live Jangkang Sukolilo Pati Jateng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel