Download Lagu Ost Kantini D'Hijabers Mp3 MNCTV

Download Lagu Ost Kantini D'Hijabers Mp3 MNCTV | Oke sobat muda semua, jumpa kembali dengan full album pop yang pada sajian kali ini akan memberikan lagu ost Kantini D'Hijabers. Sinetron terbaru yang akan ditayankan oleh MNCTVpada bulan Mei 2017 dan bertepatan dengan bulan Ramadan. Nah lagu Alm Uje (Jefri Al Buchori) yang akan mengisi original soundtrack drama religi ini, dan lagu mp3 sudah saya siapkan dibawah ini untuk kalian download gratis.

Download Lagu Ost Kantini D'Hijabers Mp3 MNCTV

Kantini D'Hijaber sinetron terbaru yang diangkat oleh MNCT untuk mengisi drama religi dibulan Ramadana atau puasa. Film yang akan berkisah tentang drama kehidupan dengan nilai nilai agama yang terkandung didalamnya. Kisah seorang gadis muda Kanti (Laudia C Bella) yang harus menentukan pilihan hantinya antara Ilham (Ali Syakieb) dan Boy (Fauzan Nasrul). Drama romantis Kantini D'Hijabers yang akan membuat baper para penonton, dan silakan baca sipnosis lengkapnya dibawah ini. Keseruan kisah sinetron terbaru MNCTV ini akan di lengkapi dengan lagu ost yang akan mengiringinya.

Dan untuk sobat muda semua yang ingin memiliki lagu ost Kantini D'Hijabers mp3, admin telah menyiapkan link downloadnya, gratis atau free.

Lagu Ost Kantini D'Hijabers Mp3

Lagu : Ost Kantini D'Hijaber MNCTV
Artis : Uje (Jefri Al Buchori)
Album : Single Album 2017
Durasi : 00:04:15
Side : 3,9 MB


Download Juga

Lagu ost Kantini D'Hijabers yang saya berikan diatas hanya sekedar untuk review, dan para soabt muda ingn mendengarkan kumpulan lagu ost atau sountrack sinetron terbaru ini dengan suara jernih maka admin menyarankan untuk membeli kaset/cd/dvd yang asli, dan juga sebagai apresiasi atas hasil karya mereka.

Sipnosis Kantini Hijabers Lengkapnya
Sinetron kelanjutan dari D.Hijabers yang pernah ditayangkan oleh Sctv ini diangkat kembali oleh Mnctv dengan judul Kantni DHijabers. Kantini pengusaha muda (Laudya Chyntia Bella) harus merelakan Ilham seorang penghulu (Ali Syakieb) menikah dengan Yua (Nadria Octova), dan mulai saat itu Ia sudah menutup rapat rapat hantinya untuk semua laki laki. Dan pada suatu hari bertemulah dengan Boy (Fauzan Nasrul), seorang pengusaha muda yang akan menanamkan modal pada bisnis kulinernya.
Berbeda dengan karekter Ilham yang lemah lembut, Boy cendrung ekpresif, dan terkadang tidak sopan terhadap wanita. Namun hati Ilham tetap tertambat pada Kantini walau sudah menikah dan mengajaknya untuk kembali padanya, namun Boy pun juga jatuh cinta terhadap Kantini.

Nah bagai mana kisah selanjutnya, dan dimana hati Kantini akan ditambatkan, silakan saksikan sendiri sinerton terbaru MNCTV yang akan tayang perdana pada tanggal 15 Mei 2017. Dan silakan mendengarkan lagu ostnya yang ada didalam drama ini.

Demikian lagu ost Kantini D'Hijabers yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan juga menambah koleksi lagu sobat muda semua. Dan jangan lupa untuk mendengarkan lagu terbaru dan terkini lainya hanya di fullalbumpop.blogspot.com. Sekian

0 Response to "Download Lagu Ost Kantini D'Hijabers Mp3 MNCTV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel