Kumpulan Lagu Rinto Harahap Full Album Mp3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Rinto Harhap Full Album Mp3 Terlengkap | Salam jumpa kembali dengan full album pop, sajian kali ini akan memberikan kumpulan lagu Rinto Harhap. Penyanyi pop tembang kenangan atau nostagia yang sangat populer dengan lagu lagu lawas dibawakanya. Download semua lagu mp3 dibawah ini, gratis atau free, namun sebelum itu kita simak terlebih dahulu siapa beliau.

Kumpulan Lagu Rinto Harahap Full Album Mp3 Terlengkap

Rinto Harahap, seorang penyanyi pop Indonesia yang sangat terkenal dari tahun 80 hingga saat ini, berkat lagu nostagia yang dia ciptakan dan dia nyanyikan sendiri. Lahir di Sibolga, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara pada tanggal 10 Maret 1949, dan meninggal dunia pada tanggal 9 Februari 2015 di Singapura berkat sakit yang dideritanya. Pernah tergabung didalam grup musik The Mercy's yang sangat terkenal pada era 70an. Namun saat ini lagu lagu Rinto Harahap masih menjadi lagu yang kenangan yang enak untuk didengar. Selama berkarya didunia musik beliau sudah banyak menghasil karya emas, mulai dari album, full album, maupun album The Very Of yang sampai saat ini masih populer dan banyak di cari untuk di koleksi.

Nah untuk anda yang ingin memiliki kumpulan lagu Rinto Harahap, saya sudah menyiapkan lagu lagu terbaiknya yang pernah menjadi hits semuanya full album. Dan disini tempat gudang download lagu terlengkapnya. Silakan pilih sendiri lagu terlengkapnya pada daftar lagu dibawah ini.

Kumpulan Lagu Rinto Harahap Full Album Mp3

Rinto Harahap Album The Best Of Vol.1 1980

Rinto Harahap Album Tbe Best Of Vol.2 1980

Rinto Harahap Album Kau Tercipta Untuku 1981

Rinto Harahap album Bila Kau Seorang Diri 1982

Rinto Harahap Album Solo Karir 1982

Rinto Harahap Album The Very Best Of Vol.1

Download Juga :
Lagu Pop Tembang Kenangan Dan NostagiaMp3 Terpopuler
    Dan lagu Rinto Harahap yang saya sajikan diatas hanya sekedar untuk review saja, dan bila ingin mendengarkan kumpulan lagu full album nya dengan suara yang bagus, silakan membeli kaset/cd/dvd yang original dan sebagai apresisiasi atas hasil karya mereka.

    Demikian kumpulan lagu Rinto Harahap mp3 terlengkap yang dapat saya sjikan, semoga dapat bermanfaat dan bisa untuk menambah koleksi lagu anda semua. Dan jangan lupa untuk memiliki kumpulan lagu lawas, nostagia atau tembang kenangan lainya hanya di fullalbumpop.blogspot.com. Sekian.

    0 Response to "Kumpulan Lagu Rinto Harahap Full Album Mp3 Terlengkap"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel