Download Lagu Ost Para Pencari Tuhan Jilid 11 SCTV

Download Lagu Ost Para Pencari Tuhan Jilid 11 SCTV | Halo sobat setia full album pop, persembahan kali ini lagu ost Para Pencari Tuhan (PPT) yang sudah memasuki Jilid 11 yang akan di tayangkan SCTV pada bulan ramadhan 2017. Dan soundtrack lagu sinetron terbaru ini akan di isi oleh grup band Gigi. Nah untuk kalian admin telah menyiapkan lagu pengiring dram ini dalam bentuk mp3 gratis.

Para Pencari Tuhan (PPT), sebuah drama religi yang akan kembali hadir menghiasi layar kaca SCTV pada bulan ramadhan, tepatnya pada jam sahur. Sinetron ini telah mencapai jilid 11, karena kesuksesannya sudah 10 tahun sinetron ini menemani permirsanya setiap bulan puasa. Para pemain lawas pun masih akan bermain, seperti Dedi Mizwar. Namun kisahnya akan sedikit berbeda, karena kampung kucir akan terendam bancir. Nah untuk sipnosis lengkapnya silakan baca bibawah ini, dan untuk yang ingin mendownload ost atau official soundtrack PPT jilid silakan unduh pada link yang telah saya sediakan.

Ost Para Pencari Tuhan mp3 yang mengiringi sinetron SCTV ini telah saya siapkan untuk menambah keseruan film ini yang akan dibawakan oleh Gigi. Dan dibawah ini soundtracknyalink downloadnya gratis atau free.

Download Lagu Ost Para Pencari Tuhan Jilid 11 SCTV

Lagu Ost Para Pencari Tuhan Jilid 11 SCTV

Lagu : Ost Para Pencari Tuhan SCTV
Artis : Gigi Band
Album : Single Religi 2017
Durasi : 00:04:34
Side : 4.27 MB


Download Juga :


Sipnosis Para Pencari Tuhan Jilid 11.

SCTV akan menghadirkan sinetron terbaru yang akan pada bulan Ramadhan yaitu Para Pencari Tuhan (PPT) Jild 11, namun berbeda dengan kisah sebelumnya, banjir yang akan merendam kampung kucir, dimana kampung yang dihuni oleh, Ustat Ferry, Bang Jack, Pak Jalal, Azam dan lainya, berikut Musola At-Tufiq yang menjadi tempat ibadah mereka.

Nah bagai mana kisah selanjutnya dan apa yang akan terjadi dikampung tersebut, silakan tonton sendiri sinetron yang akan di tayangkan pada jam sahur pada bulan puasa dan utuk melengkapi keseruan jalan ceritanya silakan download lagu pengisi film ini.

Dan ost Para Pencari Tuhan yang saya berikan ini hanya sekedar untuk review saja, jika sobat semua ingin mendengarkan lagu pengisi sinteron ini dengan suara jernih, saya menyarankan untuk membeli kaset/cd/dvd yang original sebagai bentuk apresiasi atas hasil karya mereka.

Demikian ost Para Pencari Tuhan yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat dan bisa menambah koleksi lagu ost sobat semua. Dan jangan lupa untuk mengikuti perkembangan lagu terbaru terkini persembahan fullalbumpop.blogspot.com. Sekian

0 Response to "Download Lagu Ost Para Pencari Tuhan Jilid 11 SCTV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel