Kumpulan Lagu D'Lloyd Full Album Terbaik Dan Terpopuler

Download Kumpulan Lagu D'Lloyd Full Album Mp3 | Salam jumpa untuk sobat setia www.fullalbumpop.com kali ini akan menghadirkan lagu mp3 D'Lloyd terbaik dan terpopuler. Grup musik yang meraik kejayaan pada era 70an sampai 90an ini memang memiliki kumpulan lagu yang sangat enak didengar, walau terbilang lawas namun lagu nostagia dan kenangan mereka tetep menjadi lagu yang enak didengar sepanjang masa.

Kumpulan Lagu D'Lloyd Full Album Terbaik Dan Terpopuler

D'Lloyd grup musik yang di bentuk pada tahun 1960an dengan formasi awal yaitu, Syamsuar Hasyim atau dikenalm dengan Sam D'Lloyd (vokal), Budiman Pulung (keyboards), Bartje Van Houten (gitar), Sangkar Papang Pangabean (bass), Andre Gultom (saxopone), dan Chairoel Daud (drums). Mereka menghadirkan lagu lagu yang bernuansa pop yang saapai saat ini tetep menjadi lagu yang banyak disukai para pencinta lagu Indonesia. Walau saat ini tinggal menyiksakan beberapa personil, namun lagu terbaik dan terpopuler mlik mereka tetap banyak yang mencari utuk dijadikan koleksi. Dan untuk mengobati kerinduan atas lagu lagu D'Lloyd, admin telah menyiapkan kumpulan lagu mulai yang terbaru maupun lawas, dan the best, dan semuanya full album.

Itu tadi sedikit profil D'Lloyd, dan dibawah ini lagu lagu terbaik dan terpopuler milik mereka. Silakan download mp3 pada link yang telah disediakan, gratis, namun sebagai informasi saja, semua lagu yang saya berikan ini hanya untuk review saja, dan hanya boleh untuk koleksi pribadi. Ini daftar lagu terlengkapnya.

Kumpulan Lagu D'Lloyd Full Album Mp3

Kumpulan Lagu Terbailk  D'Lloid


Kumpulan Lagu D'Lloyd Terpopuler

Download Juga

Demikian sajian kali ini tentang kumpulan lagu terbaik serta terpopuler milik D'Lloyd yang dapat saya sajika, semoga bermanfaat. Sekian

0 Response to "Kumpulan Lagu D'Lloyd Full Album Terbaik Dan Terpopuler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel